Pengantar

Sabtu, 25 Mei 20130 comments

Blog ini dibuat bukan oleh orang yang belatar belakang tata boga, atau ahli membuat roti, namun dibuat oleh orang yang ingin belajar membuat roti, pada saat yang sama pengalaman yang diperoleh di tulis berbagi kepada siapa saja yang ingin belajar membuat roti.....logika berfikir sederhananya dengan mengembangkan potensi diri dan semangat berbagi tentu akan memberikan manfaat pada orang lain, dan pada saatnya tentu akan kembali pada diri sendiri :)

Berawal dari oven baru yang saya beli beberapa waktu yang lalu, diperlukan karena biasanya kalau membuat kulit kue sus oven kecil yang ada tidak terlalu panas, sehingga tidak mengembang maksimal.

Dengan adanya oven baru yang relatif lebih besar dari yang saya miliki semula, memungkinkan untuk dibuat memanggang roti. Nah, dari sinilah mulai browsing tentang roti, dan mempraktekannya. Pada saat yang sama pengalaman yang diperoleh, ditulis pada blog ini.

Untuk tahap awal konsep menu yang ingin disajikan Home, Pengantar, Artikel, Galery, Bahan, Resep, Humor, My Blog dan Kontak. Penulis berharap akan lebih banyak menu yang dapat disajikan pada blog ini.

Pertama-tama penulis menyajikan setidaknya 14 posting tentang blog tutorial. Tulisan yang ada berkaitan dengan artikel yang dipergunakan dalam membagun blog ini, selain menuliskan kembali pengalaman medesign blog ini, pada saat yang sama tentu sudah ada 14 posting yang dapat terindek oleh Google Search, dengan melakukan hal tersebut tentu akan mempermudah pencarian blog ini di internet :)

Selanjutnya setidaknya telah ditulis 3 artikel tentang Resep Roti DasarResep Roti ManisResep Roti Tawar. Sementara itu untuk menu yang lain secara bertahap akan di isi.

Akhirnya penulis berharap semua ini dapat memberikan manfaat pada orang lain dan penulis sendiri :)


    Share this article :

    Posting Komentar

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. Pantes Bakery - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger